BOOM Esports Kabarkan Roster Valorant Punyanya

Posted on

BOOM Esports Kabarkan Roster Valorant Punyanya. Seusai diluncurkan dengan global 6 Juni lalu, game shooter punya Riot Games terus menyebar sensasi. Sejak mulai tahap beta, Valorant udah berubah menjadi game yang pecahkan rekor viewership di Twitch. Gak bertanya-tanya apabila selanjutnya, banyak klub esports yang berani membuat scuad di game ini. Klub asal Indonesia pun gak pengin ketinggal serta satu diantaranya, BOOM Esports langsung menginformasikan roster Valorant punyanya.

Ke-5 pemain yang ditarik oleh BOOM ID sebagian besar sebagai eks pemain pekerjaanonal di skena CS:GO. Mereka yaitu Gary “BlaZek1ng” Dastin jadi kapten, Nanda “Asteriskk” Rizan, Riyan “Notoriouszx” Fiqri, Adrian “Adrnking” Setiawan, serta Agung “Sys” Frianto.

Untuk kalian yang belum ketahui, empat dari pemain BOOM ini sebagai eks punggawa klub-klub besar CS:GO lokal. Adrnking serta BlaZek1ng sudah pernah memperkokoh klub legendaris XCN sesaat Asteriskk dan Sys sebagai dwi mematikan dari Recca Esports.

CEO serta pemilik klub BOOM Esports, Garry Ongko Putera mengatakan apabila membuat sektor Valorant dikehendaki bisa menyediakan pemain lokal buat menguasai ajang global. “Argumen kami buat bikin sektor VALORANT lantaran kesungguhan Riot Games buat meningkatkan scene esports baik di Indonesia ataupun regional.” paparnya.

Yup, Riot Games udah menginformasikan serangkaian kompetisi esports dari game punyanya ini dalam kurun waktu dekat. Bertema Ignition Series, kedepannya Indonesia bakalan kebagian isikan lokasi Asia Tenggara serta bisa jadi maju ke regional Asia serta sesi besar dunia, kedepannya.

Menyaksikan saat endemi, skena esports menanggung derita berbagai hal, satu diantaranya pertandingan yang banyak gulung tikar serta berpindah ke online. Bukan gak barangkali apabila kedepannya, pertandingan off-line dari Valorant bakalan diselenggarakan makin dahsyat.

Tidak hanya BOOM, infonya Alter Ego pun udah buka sektor Valorant. Dua-duanya lantas bakalan tunjukkan taringnya pada suatu pertandingan populasi di GLHF Cup, Valorant yang bakalan diselenggarakan Jumat (17/7) waktu depan. Akankah dua klub esports ini menjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *