Dalam 2 Tahun, Epic Games Butuhkan Lebih dari pada USD 2.000 untuk Bagi-Bagi Game Gratis

Posted on

Berupaya untuk menandingi Steam yang disebut toko distribusi game digital paling besar di dunia tentu saja bukan masalah yang gampang, serta dapat disebut membutuhkan langkah ekstrim buat menarik beberapa konsumen setianya untuk ingin beralih. Game privat kemungkinan jadi yang sangat wajar dilaksanakan beberapa toko digital berbasi penerbit/publisher seperti Origin punya EA serta Battle.Net punya Activision-Blizzard. Tetapi langkah lain untuk mengundang perhatian beberapa gamer dengan gampang tentu saja denga game gratis.

Strategi itu yang dipakai oleh Epic Games tetapi tidak cuma sekali-dua kali.

Tetapi Epic sudah membagikan game gratis semenjak Epic Games Store pertama-tama dikeluarkan pada 2018 kemarin. Serta semasa hampir dua tahun ini, EGS dengan cara teratur bagikan beberapa jenis game gratis yang berlainan tiap tahunnya. Puncaknya, kemungkinan didapatkan dari GTA V yang tentu saja masih hangat sebab jadi game gratis mereka minggu ini.

Lalu pasti kita bertanya-tanya berapakah uang yang sudah dibakar oleh Epic Games untuk memberi ‘subsidi’ game gratis ini
semasa hampir dua tahun terus-terusan? Serta pertanyaan itu terjawab melalui hitung-hitungan yang dilaksanakan oleh PCGamesN
dimana keseluruhan telah 18 bulan Epic Games membagikan game gratis dengan keseluruhan 108 game sudah diberikan termasuk juga beberapa game AAA seperti Batman Arkham Collection, World War Z, Watch Dogs, serta Just Cause 4.

Serta keseluruhan dana yang dihabiskan oleh Epic Games dengan cara hitung-hitungan capai $2, 140.94 atau seputar Rp 31.814.368. Hitungan ini sendiri sebetulnya ialah hitungan kasar sebab harga game yang dipakai adalah harga asli serta bukan harga potongan harga. Dan tidak memperhitungkan ketidaksamaan harga yang tidak sama setiap regionnya. Tetapi yang masih tetap kira-kira sekitar berikut Epic Games sudah habiskan uangnya untuk menarik beberapa gamer.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sekarang mulai melirik Epic Games?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *