Jangan Sampai Gagal! 7 Game PC Yang Harus Dijauhi Beberapa Gamer Saat Puasa

Posted on

Tidak berasa kita sudeh masuk bulan Ramadan. Walau harus berpuasa sehari penuh, tentu saja tidak menghambat kesibukan kamu setiap hari, tidak kecuali bermain game. Banyak game yang dapat noprescriptionlevitra-lowest-price pilih serta mainkan sekalian menanti waktu buka puasa. Dari yang berjenis action adventure, RPG, sampai visual novel. Tetapi, jika tersangkut masalah game, tentunya game itu mempunyai rating yang berlainan, untuk semua usia atau cuma untuk dewasa.

Beberapa game memang mempunyai content dewasa yang kental, seperti kekerasan yang sadis serta content seksual. Walau beberapa game itu hebat untuk dimainkan, tetapi kamu harus juga hindarinya jika sedang ada di bulan Ramadan supaya kesucian puasa kamu tidak ternoda. Nah, kesempatan ini Crew noprescriptionlevitra-lowest-price ingin menginformasikan jejeran game yang seharusnya kamu jauhi waktu jalankan beribadah puasa di bulan Ramadan.

1. Cuphead

Cuphead tawarkan alur cerita yang lumayan sederhana, dimana game ini menceritakan mengenai dua bersaudara Cuphead serta Mugman yang sukses mendapatkan satu kasino punya iblis. Tetapi, walaupun mempunyai narasi yang lumayan sederhana, gameplay dari Cuphead sendiri jadi nilai jual penting dari game ini sebab tingkat kesusahan semasing stage yang susah untuk dituntaskan. Kesusahan di game serta dapat kuras emosi kamu lho.

2. Dead or Alive 6

Bukan hanya fokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive ialah franchise garapan KOEI Tecmo yang memercayakan fanservice untuk salah satunya konsentrasi intinya. Dengan modal pesona menarik serta seksi dari beberapa ciri-ciri waifunya, malah berhasil bikin Dead or Alive jadi salah game fighting yang mengundang perhatian. Seri terbaru? Tentunya Dead or Alive 6. Buat kamu fans game fighting yang satu ini kelihatannya harus istirahat dahulu mainin game yang satu ini.

3. Senran Kagura Reflexions

Seakan tidak kehilangan sedikit juga populeritas untuk game fanservice paling baik di pasar, tempat Senran Kagura dapat disebut telah makin menguasai. Senran Kagura Reflexions tawarkan pengalaman memijat ciri-ciri waifu ikonik. Gameplaynya sendiri dapat disebut seperti dengan mini-game, dengan sedikit penambahan bumbu narasi romansa yang mengikutinya (sedikit aneh bagaimana wanita di game itu jatuh hati dengan ciri-ciri penting cukup dengan modal pijatan). Yang pasti, game yang satu ini janganlah sampai bablas kamu mainkan saat puasa.

4. Omega Labyrinth Life

Omega Labyrinth Life mempunyai dua model, yakni model Daily Life serta Dungeon. Dalam model Daily Life, kamu bertindak untuk ciri-ciri penting Hinata serta mengobrol dengan rekan-rekan dekatnya. Diakhir model, pada akhirnya kita sampai dalam model penting yang dinanti-nantikan yakni model dungeon aka fanservice. Sesudah Hinata tertidur di padang bunga, pada akhirnya kamu dapat sentuh langsung Hinata dengan memakai touch screen (di switch) atau dengan memakai kontroler.

5. Gal Gun 2

Gal Gun 2 diawali dengan pertemuanmu dengan seorang malaikat namanya Risu yang mendadak tampil di hadapanmu. Kamu akan bekerjasama dengan Risu untuk memberantas Kurona, iblis yang melakukan perbuatan nakal di sekolahmu. Kemudian, pengalaman “nakalmu” akan selekasnya diawali. Dalam game ini kamu dipersenjatai dengan Demon Sweeper, satu pistol dengan kemampuan untuk mengisap iblis-iblis yang dilukiskan untuk ciri-ciri chibi yang imut. Beberap adegan dan gaya seksi pada game ini termasuk cukup bahaya buat kamu yang sedang berpuasa.

6. Getting Over It

Getting Over It cukup booming pada tahun 2018 kemarin. Bukan lantaran grafisnya atau alur cerita yang mengagumkan, tetapi sebab tingkat kesulitannya yang tinggi sekali. Kamu akan dibawa untuk “berusaha susah payah” mendaki ke satu pucuk dengan beberapa halangan cukup dengan dengan modal palu. Kegigihan serta ketangkasan benar-benar dibutuhkan pada game ini. Bila tidak, kamu cuma terikut emosi saat memainkannya.

7. Sekiro: Shadows Die Twice

Pada Sekiro: Shadows Die Twice ini, pemain bisa menjadi seorang ninja dengan tangan mekanik yang dapat dipakai untuk senjata serta grappling hook. Seting pada saat Jepang kuno dipresentasikan dengan komponen fantasi yang kental didalamnya, membuat game ini ibarat kombinasi di antara Dark Souls dengan seri Tenchu yang dahulu pernah eksis. Bagus? Iya. Tetapi, buat persiapan dirimu sebab game yang satu ini betul-betul dapat kuras emosi kami saat memainkannya. Serta, lumayan banyak gamer yang memandang Sekiro semakin susah dibanding Dark Souls.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *