TUTURU
Mendekati MPL Season 6, TUTURU Sah Meninggalkan RRQ

Mendekati MPL Season 6, TUTURU Sah Meninggalkan RRQ

Posted on

(Mobile Legends) Mendekati MPL Season 6, TUTURU Sah Meninggalkan RRQ. Berita mengagetkan kembali lagi datang mendekati MPL Season 6. Karenanya satu diantara pemain veteran yang berhasil membawa RRQ jadi klub terkuat waktu ini, ialah TUTURU mengatakan selamat tinggal pada klubnya yang udah sejak mulai 2017 waktu lalu.

Awal mulanya, TUTURU mengemukakan pada live streaming-nya apabila mau istirahat dari skena bersaing. DIrinya lantas gak datang dalam sesion poto buat MPL Season 6. Sayangnya, pemain yang disebut raja Marksman ini lantas mengatakan selamat tinggal buat RRQ.

TUTURU Sah Meninggalkan RRQ

Berasal dari kedatangannya di MPL Season 1 lalu, TUTURU lantas bisa bikin klub RRQ jadi runner up masa itu. Penambahan perform-nya lantas kelihatan pada musim ke dua dari pertandingan paling tinggi Mobile Legends ini. Soalnya, ia bisa bawa RRQ menjadi pemenang di MPL Season 2 waktu lalu.

Memang, gak semua bakal berjalan secara lancar. Begitu pula dengan perjalanan karirnya di skena bersaing Mobile Legends. Karenanya pemain ini lantas mesti menelan realita pahit dengan pulang lebih dini di sesi playoffs MPL Season 3.

Menyaksikan perihal itu, ini juga beresiko pada manajemen RRQ. Karenanya Paris Saint-Germain (PSG) sebagai club sepak bola asal Eropa akan memutuskan buat menyudahi bantuannya buat RRQ.

Di MPL Season 4 tempo hari TUTURU

Di MPL Season 4 tempo hari TUTURU lantas cuma turut di sebagian kompetisi. Namun, RRQ lantas bisa tunjukkan kembali lagi kekuatannya dengan hadirnya Rave, LJ, Bily, serta R7. Gak ketinggal Vyn yang kembali lagi segi RRQ seusai dipinjam oleh Bigetron di MPL Season 3 waktu lalu.

Sayangnya, lantaran luka tangan yang dirasakannya, TUTURU lantas jarang-jarang kelihatan di gelaran MPL Season 5. Dirinya sendiri lantas datang disaat si raja bertarung di gelaran MPL Invitational yang bisa membuat menjadi pemenang.

Titel juara MPL Invitational memang jadi cerita lama manis si raja Marksman buat RRQ. Sampai saat ini, belumlah ada kabar yakin apa pemain itu bakal ubah klub atau menang pensiun. RRQ saat ini gak lagi didukung oleh TUTURU di MPL Season 6. Sayangnya, XIN bakal duduk di kursi cadangan.

Bagaimana respon kalian dengan perpisahan RRQ dengan TUTURU? Jangan sungkan buat menuliskannya opini kalian di kolom bawah, ya! Terus kalian gak ketinggal informasi tentang esports.

Untuk kalian yang mau menyenangkan nama sekolah atau kampus kalian, langsung daftarkan diri bersama klub dalam arena esports paling besar Piala Menpora Esports 2020 AXIS. Temukan kabar seterusnya berkaitan metode pertandingan, pola persaingan, atau prasyarat & keputusan pendaftaran di situs sah pialamenporaesports.iespl.id dan account Instagram @pialapresidenesports dan @iespl.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *