EVOS Esports
(Mobile Legends) Berikut ini Argumen EVOS Esports Jatuh Hati dengan Drian ONIC

(Mobile Legends) Berikut ini Argumen EVOS Esports Jatuh Hati dengan Drian ONIC

Posted on

(Mobile Legends) Berikut ini Argumen EVOS Esports Jatuh Hati dengan Drian ONIC. Jadi satu diantara pemain unggulan di ONIC Esports, kapabilitas Drian memang gak dapat dikira sepele. Pemain yang sukses bawa landak kuning ke pucuk keberhasilan dengan menguasai pertandingan-turnamen Mobile Legends di Indonesia ini, nyatanya menghayalkan buat dapat masuk di EVOS Esports.

Informasi ini lantas tampak disaat si pemain melaksanakan siaran live bersama-sama Donkey , Oura pada kanal NimoTV punya Luminaire. Dalam video itu, Drian lantas mengemukakan apabila manajemen klub yang berlambang macan putih sudah pernah mau membawanya buat masuk selepas MPL Season 5 waktu lalu.

Lewat Tangkapan Monitor

Sayangnya, perihal itu gak terkabul. Karenanya manajemen ONIC lantas memang gak memasukkan Drian dalam bursa transfer pemain. Pengakuan itu juga udah dibenarkannya oleh manajemen ONIC Esports yang diwakilkan oleh Chandra Wijaya bertindak sebagai Managing Director ONIC Esports.

Juga bertanya langsung terhadap Aldean Tegar bertindak sebagai Head of Esports di EVOS. Dirinya sendiri lantas membetulkan apabila meninginkan Drian buat masuk dengan Wann serta rekan-rekan di EVOS Esports.

“Memang betul, kami tertarik buat membawa Drian buat masuk di Esports. Sayangnya, disaat kami coba bertanya ke manajemen ONIC Esports, posisi Drian bukanlah free agent,” papar Aldean terhadap.

Lewat Moonton

Memang, kebolehannya Drian udah bisa dibuktikan bawa ONIC Esports memenangi pelbagai pertandingan Mobile Legends berkelas, seperti MPL Season 3, MSC 2019, serta Piala Presiden Esports 2019. Alamiah apabila pemain yang menduduki urutan jadi Dukungan/Tank ini menjadi target klub-klub papan atas, seperti EVOS.

“Mengapa kita tertarik mau menarik Drian? Jawabanya Simpel saja. Drian sebagai satu diantara pro player yang kapabilitas micro serta macro yang oke. Kebolehannya pun telah gak dikuatirkan lagi. Gameplay-nya pun sesuai buat dapat masuk dengan kita,” papar Aldean.

Sesudah MPL Season 5, EVOS Esports memang diketahui baru merangkul satu pemain, ialah Pendragon. Dibiarkan oleh Donkey serta Luminaire, klub macan ini lantas turunkan si pelatih Z3zeys. Sampai saat ini, belumlah ada sinyal tanda pemain dari klub yang memenangi MPL Season 4 serta M1 World Championship bakal mengenalkan pemain terbaru.

Bagaimana respon kalian dengan argumen EVOS Esports mau menarik Drian? Jangan sungkan buat berikan opini kalian di kolom bawah, ya! Terus biar kalian gak ketinggal informasi tentang esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *