Penggratisan GTA Online Munculkan Munculnya Pemain Memiliki masalah

Posted on

GTA kemungkinan dapat dikatakan sebagai salah satunya game fantastis.

Dia populer semenjak jaman berjayanya konsol Playstation 2 dengan judul intinya waktu itu GTA San Andreas serta GTA Vile City. Kedua-duanya makin bertumbuh dengan launching beberapa sekuel serta basis tidak sama. Sekarang ini game ini capai puncaknya pada GTA V online sekarang ini.

Dikutip dari Kotaku, Grand Theft Auto Online di PC tetap memiliki masalah dengan hacker serta modder.

Semua baik-baik saja., tapi saat Epic memberitahukan jika GTA V akan Gratis di Epic Game Store pekan kemarin, fans PC jadi cemas. Banyak yang memprediksi game akan lihat gelombang besar pemain memiliki masalah yang terbagi dalam Hacker, modder serta cheater.

Semasa akhir minggu, server PC sudah dipenuhi oleh semua jenis modders serta hacker Banyak yang mengganggu lobi publik dengan lakukan beberapa hal seperti perbanyak pesawat jadi beberapa ratus, menggempur server, atau menjebak pemain lain dalam kurungan. Pemakai Reddit impunto share gambar dari robot mecha raksasa yang dibuat dari tank serta jet dengan judul, “Yah, kurasa tidak ada yang perduli mengenai larangan lagi.”

Teori yang sedang berjalan antara banyak fans ialah jika modder tetap membuat account baru untuk memperoleh semakin banyak salinan GTA Online, hingga tidak ada ongkos yang dibayar untuk pemisahnya, hingga seorang bisa mempunyai banyak account.

Minimnya kepedulian ini sudah mengakibatkan beberapa modders berasa semakin menyebalkan.

Beberapa modder serta Hacker bisa mengganggu pemain yang masih tetap tersambung ke server Rockstar, serta saat mainkan model single player GTA V. Bisa dipahami, sebagian orang tidak suka mengenai bagaimana Rockstar Games mengatasi keadaan ini. Sebagian orang berasa Rockstar semestinya semakin siap untuk kenaikan modders serta hacker ini.

Diprediksikan jika demikian penawaran game gratis usai, gempuran beberapa modder akan menyusut.

Pada akhirnya, saat Rockstar larang serta meniadakan beberapa pemain memiliki masalah ini,
versus PC GTA Online akan normal kembali, Seperti awalnya. Akan ada modder, tapi minimal tidak beberapa puluh tampil di tiap session seperti sekarang ini.

Oleh Karenanya, ini jadi permasalahan besar buat GTA V online, khususnya semenjak launching gratisnya oleh Epic Game Store. Keinginannya permasalahan ini selekasnya usai serta tidak makin kronis. Khususnya dari kesadaran beberapa Modder
serta Hacker yang adalah pemain di GTA V online, dan persiapan dar Rockstar mengatasi permasalahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *