Astralis
Pengurangan Perform Membuat Astralis Tergeser dari 10 Besar Team Paling baik

Pengurangan Perform Membuat Astralis Tergeser dari 10 Besar Team Paling baik

Posted on

Pengurangan Perform Membuat Astralis Tergeser dari 10 Besar Team Paling baik. Sesudah kira-kira 3 tahun ada di sepuluh besar team paling baik CS:GO dunia, pada akhirnya Astralis tergeser ke rangking 11 klassemen HLTV. Terdapat beberapa unsur yang memengaruhi turunnya rangking Astralis ini, yang tentu perform yang tidak optimal harus menjadi konsentrasi penting manajemen supaya team ini kembali lagi ada di barisan papan atas.

Pengurangan Perform Membuat Astralis

Bukan Astralis namanya bila tampil tanpa ada usaha, mereka pernah mengubah tim sampai masukkan pemain ke enam, yakni Patrick “es3tag” Hansen. Tambahan pemain pengganti ini ditujukan untuk mengatasi pemain yang berasa kecapekan serta stress karena kerasnya skena bersaing.

Tidaklah sampai disana, Jakob “JUGi” Hansen diambil untuk isi kekosongan tempat si kapten, yakni Lucas “Gla1ve” Rossander yang pada akhirnya pilih istirahat. Pada 19 Mei 2020, ketetapan ini diambil olehnya sebab stress yang berkelanjutan. Dalam website punya Astralis, Gla1ve menjelaskan jika bersaing di CS:GO membuat berasa tertekan selama waktu.

Penambahan pemain ke-7 ini rupanya belum membawakan hasil baik buat team, mereka belum juga dapat mendapatkan titel juara. Pada tahun 2020, prestasi berprestise yang sukses dicapai oleh Astralis cuma ESL One: Road to Rio – Europe.

Unsur lain ialah perginya Andreas “Xyp9x” Hojsleth 3 hari sebelum BLAST Premier Spring 2020 Europeaan Showdown. Mengakibatkan, Astralis tidak berperan serta dalam Major Qualifier Turnamen CS_6 Online serta kehilangan rangking di RMR Europe Rangkings.

Masalah yang sekarang dirasakan oleh Astralis memang sulit. Pasalnya beberapa pemain jagoan mereka banyak yang sedang istirahat. Perihal ini pula yang membuat mereka kehilangan taji menjadi team paling baik pada tahun 2020. Walau sebenarnya, semenjak 2016 mereka tetap ada di rangking sepuluh besar HLTV.

Bagaimana menurut kalian mengenai tergesernya Astralis dari sepuluh besar HLTV? Apa mereka akan kembali lagi merajai klassemen di waktu mendatang? Silahkan tuangkan opini kalian di kotak kometar, ya! Janganlah lupa untuk tunggu kabar paling baru sekitar esports cuma di.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *