Bintang Mobile Legends
Pernah Cemerlang di MPL, 3 Bintang Mobile Legends Ini Mulai Terbenam

Pernah Cemerlang di MPL, 3 Bintang Mobile Legends Ini Mulai Terbenam

Posted on

Pernah Cemerlang di MPL, 3 Bintang Mobile Legends Ini Mulai Terbenam. Tidak diduga, rupanya ada 3 bintang Mobile Legends yang namanya mulai terbenam. Walau sebenarnya mereka pernah cemerlang dalam kompetisi MPL.

Mendekati diawalinya tempat MPL Season 6, tentu terdapat beberapa yang telah tidak sabar untuk lihat team eSports Mobile Legends mana yang akan memiliki posisi untuk paling baik di Indonesia. Karena itu, Semua team eSports Mobile Legends yang mati-matian untuk mendapatkan titel juara pada tempat ini.

Dalam 5 season yang sudah diadakan awalnya, cuma ada 4 team eSports saja yang sukses mendapatkan titel juara, yakni nxl (saat ini jadi Aerowolf), RRQ, EVOS Legends, serta ONIC eSports. Dari 5 season yang sudah berjalan , sudah melahirkan banyak nama roster Mobile Legends paling baik yang melegenda.

Dari mulai Lemon, Jess No Limit, Donkey, Tuturu, Oura, sampai R7, ialah beberapa nama terkenal sebagai benar-benar populer serta melegenda di MPL. Tetapi. Tidak semua bintang Mobile Legends itu dapat menjaga keberadaannya walau pernah cemerlang di MPL, lalu siapapun yang terbenam?

InstinT

Pertama ada, Calvien yang dalam game Mobile Legends mempunyai nama Instinct. Bintang Mobile Legends yang ini ialah tank jagoan RRQ dalam merampas titel juara MPL Season 2 lalu. Performa apiknya waktu itu membuat sering disamakan dengan Donkey dari team EVOS oleh fans RRQ.

Tetapi karena ketidakberhasilan di MPL Season 3, membuat nama InstincT yang demikian melegenda sejajar dengan Lemon, Oura atau Donkey, jadi harus pergi dari RRQ ke arah Geek Fam. Mendekati diawalinya MPL Season 6, rupanya diketahui bila InstincT tidak lagi di Geek Fam.

Ayam Jago

Bukan Lemon atau Tuturu sebagai bintang kemenangan RRQ pada tempat MPL Season 2. Tetapi gelar MVP dicapai oleh Ayam Jago. Tri Widyanto alias Ayam Jago ialah midlaner jagoan RRQ dengan ahliasi pakar dalam memakai hero dengan role assassin serta mage.

Bencana yang menerpa RRQ selesai tidak berhasil juara MPL Season 3 berefek pada pembongkaran formasi team pokok dimana tempat Ayam Jago tergeser oleh Xin menjadi core. Mendekati MPL Season 5, Ayam Jago tinggalkan RRQ ke Geek Fam yang sampai sekarang, namanya tidak sesangar saat di RRQ.

G atau saat ini yang sudah bertukar nama jadi Four, ialah bintang Mobile Legends yang dapat disebutkan, benar-benar spektakuler. Bagaimana tidak waktu MPL Season 1 diadakan, kesemua orang jagokan EVOS atau RRQ menjadi juara.

Tetapi karena keahliannya dalam mengendalikan taktik, Afrindo Valentino alias G sukses membalikan semua perkiraan orang dengan bawa nxl juara MPL Season 1. Profesi dari G juga bertambah dengan diambil EVOS serta didapuk masuk team kepelatihan tim nasional Mobile Legends SEA Games 2019.

Sayang sesudah masuk dengan EVOS, perjalanan profesi G alami pengurangan relevan sampai pada akhirnya harus jadi cadangan. Sekarang, G paling akhir nampak untuk pelatih EVOS di MDL (kompetisi kelas ke-2 sesudah MPL), itu bintang Mobile Legends yang meredup sesudah pernah cemerlang di MPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *