GoPay Arena Championship
Pertarungan Bertambah Hebat Ketujuan Sesi Grand Final GoPay Ajang Championship

Pertarungan Bertambah Hebat Ketujuan Sesi Grand Final GoPay Ajang Championship

Posted on

Pertarungan Bertambah Hebat Ketujuan Sesi Grand Final GoPay Ajang Championship

Gelaran GoPay Ajang Championship (GAC) lekas masuk sesi Grand Final. Banyak pencinta esports di Tanah Air lantas gak sabar buat saksikan kompetisi hebat di tiap-tiap cabang game, ialah PUBG Mobile, Mobile Legends, serta Free Fire.

Awal mulanya, klub-klub kuda hitam bisa berikan surprise sepanjang kompetisi. Perihal ini lantas yang bikin perjalanan banyak klub-klub yang bakal mempertandingkan slot ke sesi Grand Final bertambah hebat.

Pada game Mobile Legends, Red Bull Rebellion, Kings Esports, serta Pabz Esports masih menjadi klub teratas. Ke-tiganya sukses menguasai kompetisi di kelompok A, B, serta C. Mereka lantas bisa jadi klub yang menduduki urutan pertama di tiap-tiap kelompoknya.

GoPay Ajang Championship

Sementara saat itu di ranah PUBG Mobile, Bigetron Ion serta EVOS Esports jadi klub yang diperhitungkan bisa berikan surprise di arena ini, gak bisa berikan perform terbaik. Bahkan juga, dua-duanya gak bisa menduduki 16 besar waktu ini. Alpha Kubu yang awal mulanya engga diperhitungkan, bisa berikan tampilan terbaik serta menduduki posisi pertama di classement grub A dengan 88 point. Exotic Gaming Akatsuki menyalip di urutan ke dua, RMS Rookie barisan ke-tiga, Nero Roa ada di posisi ke-4, serta urutan ke-5 diisi oleh Richlater OG.

Dan grub B, dipuncaki oleh NFT Ares jadi klub yang bisa menghimpun point paling tinggi sejumlah 133. Exotic Gaming Batosai menyalip di barisan ke dua. Sesaat urutan ke-tiga diisi oleh FAD Kubu, Akatsukicobra, serta Noah Shem.

Dranix Vendeta bisa menduduki puncak classement di ranah Free Fire dengan pencapaian 2225 point. Sesaat ONIC Olympus menduduki urutan 8 dengan pencapaian 820. Sayangnya, AURA NESC tidak sukses buat berikan tampilan terbaik serta ada di urutan paling buncit di classement, ialah ke-12. Masih ada peluang buat ONIC Olympus serta AURA NESC buat menyalip point buat dapat beraksi ke sesi Grand Final yang menyiapkan 5 slot.

Sesi penyisihan Hebat 5 minggu ini bakal bawa klub-klub dekati kemenangan. Grand Final dari GoPay Ajang Championship ini bakal terjadi pada 29-30 Juli serta 1-2 Agustus 2020. Gelaran ini gak cuma memberikan kompetisi hebat, namun juga mempersembangkan tampilan dari influencer di fun match, dan tampilan dari JKT48.

Bagaimana respon kalian dengan klub-klub yang bertarung di gelaran GAC buat dapat ambil slot di Grand Final? Jangan sungkan buat berikan opini kalian di kolom bawah, ya! Terus biar kalian gak ketinggal informasi tentang esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *