Mytel International Championship
Tampil Gemintang, Sanz Gendong ONIC Juara di Mytel International Championship

Tampil Gemintang, Sanz Gendong ONIC Juara di Mytel International Championship

Posted on

(Mobile Legends) Tampil Gemintang, Sanz Gendong ONIC Juara di Mytel International Championship. Gelaran Mythel International Championship yang pertandingkan Mobile Legends udah mendapati juaranya. ONIC Esports bisa menundukkan EVOS Esports di arena ini. Pertandingan ini pun sebagai kiprah pertama Sanz berbarengan Antimage serta rekan-rekan. Selanjutnya, landak kuning lantas sedikit-sedikit bisa kembali lagi langit.

Masuk game pertama, ONIC Esports yang unggul dari segi draft pick coba main dengan agresif. Berlainan dengan EVOS Esports yang main dengan rasional meski ketinggal point kill. Arena Mytel International Championship pun sebagai kiprah pertama Sanz berbarengan landak kuning.

Mytel International Championship

Memanfaatkan Kimmy, Sanz lantas bisa jadi carry yang efisien buat ONIC Esports. Damage yang dibuatnya lantas termasuk sangat besar diawalnya kompetisi. Diluar itu, tampilan baik pun ditunjukkan oleh Drian yang memanfaatkan Selena. Karenanya ia lantas bisa bikin Wann serta rekan-rekan gak miliki area gerak. Triple kill dari Antimage yang memanfaatkan Thamuz lantas tutup game pertama dengan kemenangan ONIC Esports dengan score kill 18-7.

Di game ke dua, ONIC Esports lantas masih menguasai. Kembali, Kimmy yang dimanfaatkan oleh Sanz bisa mengobrak-abrik pertahanan dari EVOS Esports. Wann yang memanfaatkan Yin Sun Shin lantas gak bisa bikin apa-apa dengan gempuran yang dikerjakan oleh Sasa serta rekan-rekan. Score kill 18-5 lantas bikin ONIC Esports kembali lagi jadi pemenang kompetisi di game ke dua.

Memang gak salah apabila ONIC Esports menarik Sanz buat masuk bersamanya. Di kiprahnya ini, pemain itu lantas bisa bawa landak kuning jadi klub terkuat di arena Mytel International Championship. Soalnya, di game ke-tiga pemain baru ini lantas kembali lagi tunjukkan tarinya.

ONIC Esports

Memanfaatkan Yu Sun Shin, Sanz bisa menghimpun 6 kill tiada mati. Sesaat Rasy yang memanfaatkan Atlas bisa jalankan pekerjaannya secara baik. Gak cuma itu, Antimage yang memanfaatkan Esmeralda pun mendapat 4 point kill tiada mati. Rekt lantas mesti kembali lagi mengaku kapabilitas dari roster terkini dari ONIC Esports. Game ke-tiga lantas ditutup dengan score kill 17-2 dengan kemenangan di tangan ONIC Esports.

Selanjutnya, ONIC Esports bisa tunjukkan kembali lagi perform-nya serta kembali lagi langit di arena ini. Score 3-0 lantas dikantongi menentang EVOS Esports. Kehadiran Sanz memang bawa resiko positif buat landak kuning ini.

Bagaimana respon kalian dengan ONIC Esports yang bisa menjadi pemenang di pertandingan Mythel International Championship? Jangan sungkan buat berikan opini kalian di kolom bawah, ya!

Ngomong-ngomong bab Mobile Legends, IESPL tengah menghadirkan pertandingan Mobile Legends bertaraf nasional privat banyak pelajar, nih. Apabila kalian berusia 16 hingga 24 tahun serta miliki klub Mobile Legends dari satu sekolah yang serupa,langsung daftar Piala Menpora Esports 2020 AXIS, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *